22.7.09

Memasukkan Emoticon pada Postingan

. 22.7.09
Waduh, udah lama ngga bikin artikel nich. Maklum selain kesibukan nyari sesuatu untuk ngasapin dapur :D ditambah juga akses internet dikantor lagi rada2 pelit dishare, kacian dech gue...
Ok, kali ini kita akan membahas cara memasang emoticon pada postingan seperti ini ( :) :D ;) )

Langkah-langkahna :
1. Masuk Accont Blogger, pilih Layout -->> Edit HTML
2. Beri tanda centang pada Expand Widget Templates
3. Cari kode ini ]]></b:skin> (letaknya kira2 di bagian tengah posisi kiri)
4. Masukkan script di bawah ini persis dibawah kode ]]></b:skin>

<script src='http://kendhin.890m.com/smile/smile.js' type='text/javascript'/>

Jangan lupa disimpan, trus coba deh kamu posting dengan memakai kode-kode dibawah dan terbitkan. Kalo gagal coba lagi dech. Kalo tetap ngga bisa mungkin disebabkan server diatas lagi down atau bisa juga disebabkan template kalian tidak mendukung untuk dipasang emoticon.

Berikut ini adalah beberapa standar kode smile yang bisa digunakan :
:) or :-) 
:D or :-D 
:$ or :-$ 
:( or :-( 
:p or :-p 
;) or ;-) 
:k or :-k 
:@ or :-@ 
:# or :-# 
:x or :-x 
:o or :-o 


Sebelum mengetikkan kodenya, harus di spasi dulu.
Demikian trik kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga dibawah ini :



2 komentar:


  • Hades From Hell mengatakan...
    14 Oktober, 2010
    >: ane Coba OM =)) bole yakh......baru belajar om =((
  • KupluckMerah mengatakan...
    21 Oktober, 2010
    :))


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Habis baca artikelnya wajib kasih komentar yach... :)
Terserah dech mau kasih saran, kritik atau caci maki juga ngga papa.
Dilarang pelit lho ngasih komentarnya, itung-itung sekalian ninggalin link lho...

 

Statistik

free counters

Add to Technorati Favorites ping me to technorati TopOfBlogs

Sponsor

ISI IKLAN DILUAR TANGGUNG JAWAB BLOG INI

Masukkan Code ini K1-21178E-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com









Komentar Terbaru

Rocirel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com